Pages

Yang muda Yang berkarya :)

Minggu, 14 April 2013

Tugas sekolah

Jakarta – Perkokoh pasar penjualan dalam negeri dan juga ekspor, peritel terkemuka di industri fashion PT Trisula Internasional Tbk (TRIS) menggandeng kerjasama dengan perusahaan Jepang, Toyoshima& Co.Ltd sebagai mitra strategis. Kerjasama tersebut dilakukan melalui pembelian saham Trisula sebanyak 5% yang beredar di pasar.


Diharapkan melalui kerjasama ini, perseroan bisa meningkatkan penjualan dan termasuk ekspor pasar ke Jepang. Saat ini perseroan, memiliki 230 toko penjualan dan diharapkan hingga akhir tahun bisa menambah 40 toko dan total kesuluruhan mencapai 270 toko.
Investasi untuk pembukaan toko berkisar Rp 100 miliar dan untuk pembukaan counter diperkirakan investasi sebesar Rp 75 juta hingga Rp 100 juta, “Perseroan telah memiliki 230 outlet di akhir tahun 2012 yang tersebar 50% di Jabodetabek dan sisanya di Jawa, Balikpapan dan Sumatra,”ungkapnya.

Sementara target penjualan 2013, perseroan menargetkan sebesar Rp 660 miliar atau tumbuh dari capaian penjualan 2012 sebesar Rp 560 miliar. Kemudian belanja modal tahun ini, dianggarkan sekitar US$ 700 ribu untuk penambahan mesin dan Rp 8 miliar untuk pembukaan toko dan counter.

Keuntungan dari Kerjasama ini :

- Meningkatkan Penjualan Fashion
- Menambah Devisa negara
Kelemahan dari kerjasama ini :

- Produk dalam menjadi tidak terlalu dikenal , karena terlalu banyak di ekspor
- Terlalu banyak makan modal uang awal.

Sumber : http://neraca.co.id
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 [S]edayu blog'[S] ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0