Pages

Yang muda Yang berkarya :)

Jumat, 27 Januari 2012

Cerita Indomie

part 1

Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.
Terus, aku keluar perkemahan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Terpaksa deh beli Mie seedapP, setelah aku coba rasa kari nya nendang,
Nyesal aku makan Indomie selama ini, ternyata ada yang lebih enak dari Indomie.
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??




part 2



waktu aku jalan-jalan ke itali...
aku kangeeeeeeen sama indomie...
ya udah aku bela-belain ke belanda, buat beli indomie...
ternyata di sana banyak yang jual mie sedap kari spesial...
aku beli dan balik ke itali deh....
aku sangat lapar dan ternyata kuahnya nendang...

aku tendang balik...
malah tumpah...

gak ja di makan deh...

Ini ceritaku, Bagaimana Ceritamu....
www.agung-sedayu14.blogspot.com
ini cerita yg dibuat temen ane gan




part 3

Waktu itu, aku mau pipis. Tapi, karena air PAM nya mati, aku cebok pake kuah indomie. panas sekali. sewaktu dibawa ke dokter, katanya aku tidak bisa pipis lagi. ini deritaku, apa deritamu?



aku sangat suka INDOMIE, terus pas mau masak INDOMIE ternyata MIE nya habis, kemudian aku cari2 kemana mana tapi tidak ketemu, aku kembali kekamar mencari ke lemari dan ke seluruh isi kamarku, berharap mudah-mudahan ada sisa INDOMIE yg terlupakan, aku pun tiddk menemukan MIE nya, ternyata yg aku temukan adalah sekeping dvd MIE yabi, ya sudah aku nikmati saja yg ada.mantap.
Itu ceritaku apa ceritamu
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 [S]edayu blog'[S] ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0