Pages

Yang muda Yang berkarya :)

Minggu, 29 Januari 2012

Gombalnya Orang gembel

Cho:Kuasa apa yg paling hebat?
Che:gk Tau !?
Cho:Kuasa tuhan menciptakan makhluk secantik mu !


Cow: kamu punya facebook gak neng?
Cew: punya bang,emang kenapa?
Cow: ADD aku ke hatimu dong!,nanti aku KONFIRMASI.. Hehe
Cew: iiihh abang...iya tapi aBang COLEK aku dulu ya!!
Cow: aseeeeekkk aku di suruh nyolek (dalam hati)
Cew: oiya abang pasti punya Twitter
Cow: punya dong..emang napa neng?
Cew: karena abang udah men-Follow Hati aku!!!
Cow: ahihihi (GR) ... wah ternyata kamu suka internetan juga ya?
Cew: iya lah bang,mang napa gitu?
Cow: karena kamu tlah men-download hatiku!!! Kwwkwk

www.agung-sedayu14.blogspot.com


Cow: abang mau tanya nih ke kamu neng!
Cew: tanya apa bang?
Cow: jika kamu suruh memilih cinta sama barang-barang berharga,kamu pilih yg mana?
Cew: ya jelas pilih cinta lah bang!!
Cow: kalau aku pilih barang berharga neng...
Cew: kok gituu bang,berarti abang gk cinta dong sama aku?
Cow: karena barang yg paling berharga dalam hidup ku itu kamu!!
Cew: ah abang ...jadi jatuh tuh,ambilin dong!
Cow: apanya yg jatuh neng?
Cew: tuh hati aku jatuh..ambil buat abang ya!!



Cow: beibz,kamu tuh bandel ya di bilangin jangan buang sampah sembarangan...
Cew: iya iya hon,besok aku suruh orang buat sumur sampah!!
Cow: eiits tapi yg dalam ya sumurnya beibz..!!
Cew: emang kenapa hon?
Cow: ya biar rasa cinta ku tambah dalem juga ke kamu!!! (sambil guling2)
Cew: huu dasar maklar lele!!
Cow: kok maklar lele beb?
Cew: iya hon,karena kamu udh mematil hatiku!! (sambil cengar cengir)




Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 [S]edayu blog'[S] ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0