Pages

Yang muda Yang berkarya :)

Jumat, 24 Februari 2012

gombal


Cow: beibz,,aku kangen banget sama kamu!!
Cew: maaf hon,kayaknya hubungan kita udh gak bisa lanjut lagi deh..(kita putus)
Cow: kok putus sih beibz? Padahal kan aku udh mau nurutin permintaan kamu!!
Cew: permintaan yang mana?
Cow: katanya aku suruh beli mobil,ntar aku mau beli mobil beibz..
Cew: hehe itu tadi cuma becanda kok hon...
Cow: sama aku juga becanda kok!! :P (duit darimana beli mobil) dalam hati!
Cew: huuuu kampreeeeet!!!

Cow: Beibz..untuk sa'at" ini jangan suka keluar rumah ya!!
Cew: emang kenapa hon?
Cow: gak papa sih cuma ........(sambil bingung)
Cew: cuma apa sayank?
Cow: cuma takut aja beibz,nanti kamu ketuker sama bidadari!!

Cew: iiihhhh kamu bisa aja....pasti bapaknya orang belanda ya hon?
Cow: kok bebeb tau si?
Cew: karena kamu udah menjajah hatiku!!! Hehe


Cow: lagi apa neng?...
Cew: ni lagi smsan bang..
Cow: eh kamu tau gak neng semenjak kita kenal,aku tu pengen banget berpindah profesi,,dari lawak menjadi dokter...
Cew: haha emang kenapa bang? Ada2 aja sih abang ini!!
Cow: 1: biar aku bisa mengobati rasa rinduku padamu stiap rasa itu datang..
2: terus bisa menyuntikan vitamin2 cinta ku untuk neng,
3: dan menjaga kesehatan kasih & sayang ku agar tumbuh lebih baik menjadi sempurna di antara kita!!! Ciieeeeeeee...
Cew: ahh abang tuh pantesnya jd copet!! (sambil gigit2 kuku jari)
Cow: kok jd copet neng?
Cew: iya bang,karena abang udah mencopet hatiku.....



Cow: ibu kamu orang jawa ya neng?
Cew: kok tau bang?
Cow: iya lah,kamu kan manis banget kaya gula jawa....
Cew: ih dasar tukang cendol..!!
Cow: kok tukang cendol sii neng?
Cew: iya bang,karena abanG udah menyegarkan hati aku...
Cow: ahhihihihi (sambil guling2)


Co_ mau tw ga knp bunga2 ditaman pada layu.
Cwe_ knp say? Ga disirami eah? ?
Co_ bukan, tp mereka malu krna dha yg lbh indah n cantix dari mereka.
Cwe_ bo'onk bgt c, emg cp?
Cwo_ beneran, skarang brcemin dech dsto dha yg buat mrka iri
Cwe_ gombl bgt c hehehe
Soook sweeetttzz
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 [S]edayu blog'[S] ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0