Pages

Yang muda Yang berkarya :)

Jumat, 17 Februari 2012

Maen sedotan

Semoga gk  Aminn ..

Sebuah toko sembako besar mengadakan obral besar. Pagi-pagi benar sudah terlihat antrian panjang, orang berjejal di depan pintu toko yang baru akan buka jam 9 pagi.

Seorang lelaki tua tampaknya tidak sabar, dia memotong antrian paling depan. Orang-orang yang antri kesal,

"Hei! Antri dong..." Si lelaki itu ditarik dan didorong ke belakang.

Rupanya lelaki tua ini tidak kapok. Dia mencoba utk yang kedua kalinya. Tapi orang-orang kembali mendorongnya ke barisan paling belakang, sambil mengomelinya.

Untuk ketiga kalinya, ia kembali berjalan menuju ke depan. Kali ini orang-orang yang antri mulai hilang kesabaran, sambil menyumpahi, mereka mendorongnya dengan lebih kasar hingga terjatuh...

Dengan tertatih-tatih si lelaki tua itu bangun sambil berteriak,

"Kalo lu olang belani dolong-dolong oweh lagi, oweh kagak jadi buka toko! Bialin lu olang pada antli sampe tua haiya!!"
  

‎1. Tidur dengan wanita cantik : Bangga setengah mati
2. Tidur dengan PSK : Mahal setengah mati
3. Tidur dengan wanita jelek : Stress setengah mati
4. Tidur dengan wanita hyper : Capek setengah mati
5. Tidur dengan pacar : Nafsu setengah mati
6. Tidur dengan istri : Mending pura- pura mati
7. Tidur dengan istri orang : Nafsu nggak mati- mati (yakin deh...)
8. Tidur dengan istri tentara : Sudah pasti mati

:Ngakak ..
Bonusnya ni gan !

1. Gw pengen ngomong sesuatu ama lo. Baca NO 5
2. Mmmm .. gmana ngomongnya ya? Baca aja deh NO 8
3. Penasaran yaaaaaaaa? Baca NO 9
4. Eh, drpd bingung baca aja NO 15
5. Gw g punya keberanian nih. NO 17 aja ya
6. Gw pengennya sih ngmg skrg, tp mendingan baca NO 16
7. Gw bakal ngmng, tp baca dulu NO 2
8. Yg pengen gw sampein ke lo itu bnr2 simple abis, makanya baca dong NO 4
9. G usah deg "an gitu dooOong, org sederhana kok, segampang membaca NO 18
10. Beluuum, baca NO 19 donk
11. Udh mulai capek y? Tenang. Baca aja NO 13
12. Sebenernya gw pengen ngmg kalo ..... ( ah baca no 3 deh)
13. Tinggal sedikit lagi lo, baca NO 20
14. ACD, ah cape deh ...... Baca NO 1
15. Lo udh mulai merasa pusing ma penasaran kan? baca d NO 6
16. Msh blm ngerti ya? Baca NO 12
17. Ah, gw malu nih ngmgnya, baca NO 7
18. Gw g tau. Kra "lo bkl ngerti gy? Tlg dongxbaca NO 10
19. Baca NO 11 dgn tenang y. Ntar lo tau Ndri
20. Skrg gw ngmg d, baca no 14, tp pelan2 aja ya .... hoamz.

  
#Getok2 Pala ..



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 [S]edayu blog'[S] ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0