Pages

Yang muda Yang berkarya :)

Selasa, 12 Februari 2013

Warga Facebook Masuk !


Assalamualaikum Warga Facebook ,
Kali ini TS mau buat pengumuman dan memecahkan misteri 

ada di FACEBOOK , Ga usah di bawa serius gan , ane cuma 

Ngelawak di mari . mari kita selesaikan masalah yang 

Pertama .


HANYA CONTOH DOANG BROH :D




Buat yg pasang foto profil palsu di pesbuk alasannya 

mungkin ada 3, yg pertama nggak pede & takut kalo ketauan 

wajah aslinya tnyta lebih seram daripada penampakan 

mahluk astral.. Yg kedua punya banyak jenis kelamin jadi dia 

bingung mau pake foto cewek atau cowok.. Yg ketiga jd 

buronan debt kolektor & takut kalo ditagih lewat FB
Mungkin yang baca termasuk ?


Yang kedua

ko FB skrg ga bisa ganti nama jadi CeLlaLu Terc4K!ttiE 

sih??? 
Ada-ada aja ya idenya . mungkin orang yang sperti itu hanya  

Ingin mencari muka dan Sensasi belaka

malahan ada ni ye temen gue nama aslinye Indra Hermawan

tapi , Di FB namanya : IndrrAa ZheeBocahStroongk 

KeturunanHerMawanDininGratGenerationzevEn

Gimana gan ? Ane jujur aje sakit mata ngeliat namanya .

Yang Terakhir nih om , 

buat playboy seberanda...
—gax cukup yach punya cewek 1 ? Seharusnya kamu 

bersyukur masin ada cewek yang mau ame kamu..! 

Sebenernya kamu mau cewek yg kayak gimana lagi sich ? 

Yang CANTIK,IMUT,MANIS,BAIK kayak GUE getoch..?!!-____-"

Sekian dari saya PRAJURIT Cepak .
Sertakan sumber bila ingin mengambil barang saya
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 [S]edayu blog'[S] ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0